Your Files Ready To Download
Build Dyrroth Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Dyrroth Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Dyrroth Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends
Build Dyrroth Tersakit dan Terkuat 2022 hero yang masih satu sodara dengan silvanna lebih tepatnya adalah adiknya, fighter satu ini memiliki spesialisasi regen/brust yang kuat serta strong endurance .

Di lihat dari kemampuan skill dyrroth sering di jadikan offlaner oleh pemain game ml karena kombinasi dari skill serta pertahanan dari hp regen yang cukup kuat untuk melawan musuh .

Saya merekomendasikan item yang sangat cocok untuk dyrroth agar menjadi sakit dan mematikan , serta kombinasi emblem dan battle spell di bawah ini.

Build Dyrroth Tersakit dan Terkuat Mobile Legends


Warrior Boots

1. Warrior Boots

Item ini memberikan tambahaan kepada dyrroth +40 movement SPD dan +22 physical defense serta pasfi unik physical defense dari dyrroth akan meingkat sebesar 5 setiap kali menerima basic attack dari lawan .

Bloodlust Axe

2. Bloodlust Axe

Item ini cocok di gunakan oleh hero fighter seperti dyrroth dengan tambahan + 70 physical atatck dan +10% cooldown reduction serta penambahan atribut +20% spell vamp .

Endless Battle

3. Endless Battle

Item ini memberikan tambahan kepada dyrroth +65 physical attack, +5 mana regen, +200HP dan +10 cooldown reduction dan +10 physical lifesteal .

Pasif unik dari Endless battle setelah 3 detik ketika dyrroth menggunakan skill basic atack berikutnya akan memberikan true damage sebesar 60% .

Blade of Despair

4. Blade of Despair

Item ini akan membuat dyrroth semakin sakit dengan tambahan +160 physical attack dan +5% movement SPD serta pasif unik ketika dyrroth menyerang lawan yang HP nya di bawah 50% akan meningkatakan physical attack sebesar 25% .

Queen's Wings

5. Queen's Wings

Item defense ini akan membuat dyrroth dapat bertahan dari serangan musuh dan susah mati dengan tambahan +25 physical defens, +900 HP dan +10% cooldown reduction serta pasfik nya dapat mengurangi damage yang di terima serta spell vamp jika hp dyrroth di bawah 40% .

Immortality

6. Immortality

Item yang berguna sebagai defense serta mobilitas dari item ini sangat tinggi untuk dyrroth dengan tambahan +800 HP dan +40 physical defense serat pasfi unik ketika dyrroth tereliminasi oleh musuh dia dapat bangkit kembali dalam waktu 2,5 detik .

Emblem Dyrroth Tersakit dan Terkuat


Emblem Dyrroth Tersakit dan Terkuat

Meskipun dyrroth adalah salah satu hero fighter tersakit dan terkuat Emblem Assassin sangat cocok di gunakan, karena penambahan physical attack dari setiap talent akan membuat dyrroth semakin sakit dan mematikan .

Emblem Dyrroth Tersakit dan Terkuat

Talent 1 : Agility level 3 akan memberikan tambahan dyrroth movement SPD sebesar +6.00% .

Talent 2 : Invasion level 3 akan memberikan tambahan dyrroth physical PEN sebesar +6.00 .

Talent 3 : Killing Spree skill ini akan aktif ketika dyrroth mengeliminasi lawan dia akan mendapatkan 15% HP dan meningkatkan movement speed sebesar 20% .

Battle Spell Dyrroth 


Battle Spell Dyrroth

Battle Spell Flicker
sangat bagus di gunakan oleh dyrroth dalam situasi bertahan dan menyerang karena skill dari flicker bisa membuat dyrroth berpindah tempat sesuai jarak dan arah yang di tentukan dengan tambahan physical dan magic defense sebesar +5 .

Itu dia tips tentang Build Dyrroth Tersakit dan Terkuat kombinasi di atas sudah saya sesuaikan dengan top 1 global kamu hanya perlu menirunya saat bermain game mobile legends atau kamu bisa mengkobinasi dengan build kesukaanmu .
Post a Comment