Your Files Ready To Download
Cara Mengobati Sariawan dengan Obat dari SehatQ

Cara Mengobati Sariawan dengan Obat dari SehatQ

Cara Mengobati Sariawan dengan Obat dari SehatQ
Cara Mengobati Sariawan dengan Obat dari SehatQ dalam banyak kondisi kesehatan tubuh tidak bisa di ajak kompromi apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini salah satunya penyakit yang dapat datang kapan saja di bagian mulut, sariawan salah satunya .

Sariawan dapat terjadi dalam beberap kondisi berikut ini salah satunya .

1. Karena tergigit atau kesalahan dalam menyikat gigi. 

2. Infeksi jamur, virus, atau bakteri di mulut atau di bagian tubuh lain. 

3. Penyakit autoimun, seperti lupus. Kondisi tertentu, seperti perubahan hormon, kekurangan nutrisi, stres, merokok, dan faktor genetik.

Untuk anda yang ingin menyembuhkan sariawan dengan alami bisa mengkonsumi vitamin B 12 dan berkumur dengan air garam .

namu jika sariwan tidak kunjung sembuh alternatif lain yaitu menggunakan obat yang bisa menyembuhkan sariawan dengan cepat dan tidak berbahaya bagi kesehatan kita .

Salah satunya obat sariwan yang manjur dari produk sehatQ di bawah ini salah satu Review produk dari sehatQ.

Obat Sariwan Aloclair Plus Gel 8 ml


Obat Sariwan Aloclair Plus Gel 8 ml

Aloclair Plus Gel merupakan obat sediaan gel yang berfungsi untuk meredakan nyeri pada area rongga mulut yang mengalami luka (lesi) dan seriawan. 

Obat ini digunakan dengan cara meneteskannya langsung pada bagian yang luka atau seriawan. Setelah itu, diamkan selama 1 jam agar obat bekerja secara maksimal. Aloclair Plus Gel mengandung air, polyvinylpyrrolidone (PVP), propilen glikol, PEG-40 hidrogenesis minyak jarak (hydrogenated castor oil), sodium hyaluronate, aroma, benzalkonium klorida, disodium EDTA (disodium edetate), saccharin, esktrak akar manis (dipotassium glycyrrhizate), dan lidah buaya (aloe vera). 

Perpaduan bahan aktif tersebut bekerja secara cepat untuk meredakan rasa nyeri di seriawan atau luka di rongga mulut, sekaligus mengurangi intensitas nyeri di area sekitar luka. 

Selain itu, gel ini juga efektif membantu penyembuhan pada ulkus rongga mulut akibat penggunaan kawat gigi yang tidak tepat atau penempatan gigi palsu yang salah.

Manfaat obat Aloclair Plus Gel 8 ml

Menyembuhkan luka seriawan atau luka pada rongga mulut Meredakan luka akibat pemakaian kawat gigi atau gigi palsu Mengurangi nyeri di sekitar luka atau lesi di mulut .

Cara Penggunaan Aloclair Plus Gel 8 ml

Oleskan Aloclair Plus Gel kebagian yang terluka pada bagian mulut secara perlahan .

Obat ini dapat anda dapatkan di apotik terdekat di rumah anda atau juga bisa melakukan pembelian secara online di toko SehatQ karena di toko tersebut selain dapat membeli dengan aman dan gratis ongkir .

Selain obat sariawan anda dapat menemukan banyak produk yang dapat menyembuhkan penyakit anda dengan cepat dan alami serta bisa konsultasi dengan dokter online melalui fitur tanya dokter tentunya gratis dan tidak perlu membayar .

Ingat bahwa kesehatan anda lebih penting dari apapun kesehatan adalah nemer satu yang harus anda utamakan maka dari itu di masa pandemi seperti ini perbanyak minum air putih dan rajin berolahraga untuk menjaga imunitas anda tetap tinggi agar penyakit tidak mudah masuk ke tubuh anda .

Sekian untuk Review produk obat sariawan yang ada di SehatQ semoga dengan ini dapat membantu menyembuhkan sariawan anda dengan cepat agar anda tidak kesakitan lagi saat hendak melakukan aktifitas sehari hari terimakasih semoga bermanfaat untuk anda
Post a Comment