Your Files Ready To Download
Build Roger Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Roger Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Roger Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends
Build Roger Tersakit dan Terkuat 2022 salah satu hero yang mempunyai damage mematikan dengan dua mode pilihan skill yaitu roger berubah serigala dan manusia Wolf Transformation dengan spesialisai Reap/Burst .

Roger adalah salah satu hero fighter yang paling spesial karena sering di jadikan hyper carry atau core karena skill yang di miliki sangat sakit seperti hero mm pada umumnya .

Di bawah ini adalah rekomendasi item pilihan untuk roger agar menjadi hyper carry tersakit di mobile legends serta emblem dan battle spell pilihan yang cocok untuk nya .

Build Roger Tersakit dan Terkuat Mobile Legends


Ice Hunter's Swift Boots

1.  Ice Hunter's Swift Boots

Item ini harus di beli roger sebagai hyper carry atau jungler dengan tambahan +40 movement SPD dan +15% attack speed serta pasif unik dari item jungler damage retibution kepada creep dan minion akan meningkat sebesar 150% dan dapat di gunakan pada hero lawan memberikan 100 true damage .

Windtalker

2. Windtalker

Item ini akan memberikan tambahan kepada roger +40 physical attack, +20 movement SPD dan +10 crit chance , pasif unik dari item ini akan membuat roger semakin sakit setiap 5 -3 detik basic attack berikutnya akan mengenai 3 hero lawan sekaligaus dengan 363 magic damage .

Endless Battle

3. Endless Battle

Item ini akan memberikan tambahan kepada roger  +65 physcial attack, +5 mana regen, +250 HP , +10% coodown reduction dan +10% physical lifesteal .

War Axe

4. War Axe

Item ini akan memberikan tambahan kepada roger +45 physical attack , +550 HP dan +10% cooldwon reduction serta dapat memperkuat roger ketika dalam pertempuran dengan lawan .

Queen's Wings

5. Queen's Wings

Item ini akan membuat defense roger semakinkuat dengan tambahan +25 physical attack, +900 HP dan +10 cooldown reduction serta meningkatkan spell vamp roger ketika sekarat .

Blade of Despair

6. Blade of Despair

Item ini akan memberikan tambahan kepada roger +160 physical attack dan +5% movement SPD serta membuat roger semakin sakit ketika hero lawan yang di serang roger darah nya di bawah 50% .

Emblem Roger Tersakit dan Terkuat


Emblem Assassin

Emblem Assassin
sangat berguna untuk roger dengan menambhakan movemnet SPD dan physical attack yang cukup tinggi akan membuat roger menjadi hero hyper yang tidak terkalahkan di bawah ini pengaturan emblem nya .

Emblem Roger Tersakit dan Terkuat

Talent 1: Mastery level 2 meningkatkan cooldown reduction sebesar +3.00% . Agility level 1 meningkatkan movement SPD roger sebesar +2.00% . 

Talent 2 : Fatal level 3 meningkatkan crit chance roger sebesar +3.60% .

Talent 3 : Killing Spree skill dari emblem ini akan aktif ketika roger berhasil mengeliminasi hero lawan akan mendapatkan tambahan HP sebesar 15% dan movement speed sebesar 20% selama 5 detik .

Battle Spell Roger


Battle Spell Retribution
\
Battle Spell Retribution harus di gunakan roger sebagai hyper carry karena dengan battle spell ini roger akan lebih cepat untuk farming monster jungler lebih cepat mendapatkan EXP dan Gold akan membuat roger menjadai hyper yang dapat menggedong teman satu .

Itu dia tips tentang Build Roger Tersakit dan Terkuat sangat di anjurkan untuk menjadikan nya sebagi hyper carry seperti rekomendasi dari top 1 global sekian dan terimakasih .
Post a Comment