Your Files Ready To Download
Build Kaja Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Kaja Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Kaja Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends
Build Kaja Tersakit dan Terkuat merupakan hero yang ada dalam game ml dengan spesialisasi tank/support yang mengkhususkan diri pada burst damage, disable dan memberikan shield kepada rekan satu tim. 

Dari segi pergerakan, Kaja merupakan salah satu movement speed tertinggi di kategori tank, Agar dapat memaksimalkan skill kaja, kamu harus dapat memberikan item terbaik untuk Kaja untuk meningkatkan skill dan damage yang sakit 

Berbeda dengan hero fighter lainnya, Kaja lebih mengandalkan skill-nya untuk itu item mage dapat membantu rekan satu timnya di bawah ini rekomendasi item pilihan dari top global kaja .

Build Kaja Tersakit dan Terkuat Mobile Legends


Arcane Boots

1. Arcane Boots

Item ini akan memberikan tambahan kepada kaja +40 movement SPD dan +12 magical PEN penetration , yang akan membuat skill kaja menjdai lebih sakit di awal game .

Calamity Reaper

2. Calamity Reaper

Item ini akan memberikan tambahan kepada kaja +70 magic power, +100 mana, +6 mana regen dan +10% cooldwn reduction .

pasif unik dari item ini akan membuat kaja semakin sakit ketika menggunakan skill karena Basic Attack berikutnya dari caster akan memberikan tambahan True Damage sebanyak 120% dari Magic Power dengan cooldown 1,5 detik. Kemudian secara singkat mendapatkan 10% Kecepatan Gerakan.

Glowing Wand

3. Glowing Wand

Item ini akan memberikan tambahan kaja + 75 magic power, +400 HP dan +5% movement SPD .

Serta tambahan pasif unik dari item ini akan aktif ketika kaja menggunakan Skill Damage akan membakar target selama 3 d, memberikan 1% dari Max HP target sebagai Magic Damage per detik (merusak target yang sama beberapa kali dalam durasi singkat dapat meningkatkan kerusakan ini paling banyak 2%), 10 kerusakan minimal.

Fleeting Time

4. Fleeting Time

Item ini akan memberikan tambahan kepada kaja +70 magic power, +350 mana dan +15% cooldown reduction serta pasif unik setelah kaja berhasil mengeliminasi atau mendapatkan assist cooldown skill ultimate dari kaja akan berkurang sebesar 30% .

Immortality

5. Immortality

Item ini akan membuat kaja semakin kuat dengan tambahan + 800 HP dan +40 physical attack serta dapat hidup kembali dalam waktu 2,5 detik setelah tereliminasi oleh lawan .

Dominance Ice

6. Dominance Ice

Item ini akan memberikan tambahan kepada kaja  +500 mana, +70 physical defense dan +5% movement SPD serta dapat mengurangi hp regen dan attack speed lawan di sekitar kaja .

Emblem Kaja Tersakit dan Terkuat


Emblem Mage

Emblem Mage
sangat cocok untuk kaja agar kombinasi skill dapat memberikan damage yang sakit ke hero lawan di bawah ini pengaturan talent emblem nya .

Emblem Kaja Tersakit dan Terkuat

Talent 1 : Agility level 3 kaja akan mendapatkan tambahan movement SPD sebesar +6.00% .

Talent 2 : Observation level 3 kaja akan mendapatkan tambahan magical PEN penetration sebesar +6.00 .

Talent 3 : Magic Workship skill dari emblem ini akan aktif ketika kaja memberikan damage lebih besar 7% dari max HP lawan sebanyak 3 kali berturut turut dan target akan mendapatkan efek burn dan memberikan damage 82 sampai 250 magic damage .

Battle Spell Kaja


Battle Spell Kaja

Flicker
sangat baik di gunakan kaja karena dengan battle spell ini combo skill Divine Judgment akan lebih berfokus ke hero core lawan , selain itu juga battle spell ini cocok dalam kondisi menyerang dan bertahan .

Itu dia tips tentang Build Kaja Tersakit dan Terkuat 2022 dan tentunya item di atas sudah saya coba dan saya combinasikan dengan top global sekian dan terimakasih .
Post a Comment