Your Files Ready To Download
Build Jawhead Tersakit 2022 Mobile Legends

Build Jawhead Tersakit 2022 Mobile Legends

Build Jawhead Tersakit 2022 Mobile Legends
Build Jawhead Tersakit 2022 hero fighter paling fleksibel yang bisa dimainkan dengan banyak cara. Di jalur offlaner, Anda dapat dengan mudah untuk memenangkan lane dengan bantuan skill Smart Missiles .

Selain di posisikan sebagai offlaner di EXP lane jawhead juga sering di jadikan tank oleh sebagian player di mobile legends karen skill yang di miliki sangat cocok untuk membantu roaming dan membantu lane rekan satu tim .

Dan ini dia rekomendasi item jawhead dari top global serta kombinasi emblem dan battle spell untuk membuat jawhead menjadi hero tersakit dan terkuat .

Build Jawhead Tersakit Mobile Legends


Tough Boots

1. Tough Boots

Item ini akan memberikan tambahan kepada jawhead +40 movement SPD dan +22 magical defense serta pasfi unik ketika jawhead terkene skill atau efek CC crowd control akan berkurang sebesar 30% .

War Axe

2. War Axe

Item ini akan memberikan tambahan kepada jawhead +45 physical attack, +550 HP dan +10% cooldwn reduction . serta dapat memperkuat jawhead ketika sedang dalam pertempuran , ketika memberikan damage kepada lawan akan meningkatkan physical penetration .

Bloodlust Axe

3. Bloodlust Axe

Item ini akan memberikan tambahan kepada jawhead +70 physical attack dan +10% cooldown reduction serta penambahakn atribut spell vamp sebesar 20% .

Queen's Wings

4. Queen's Wings

Item ini akan membuat jawhead lebih kuat dari serangan lawan  dengan tambahan +25 physical atatck, +900 HP dan +10% cooldown reduction pasif dari item ini akan aktifk ketika jawhead sekarat dan HP nya di bawah 40% akan mendapatkan spell vamp sebesar +25% .

Blade of Despair

5. Blade of Despair

Item ini akan membuat basic attack dari jawhead semakin sakit dengan tambahan +160 physical attack dan +5% movement speed serta dapat menambahkan physical attack ketika jawhead menyerang musuh yang darah nya di bawah 50% .

Immortality

6. Immortality

Item ini akan membuat jawhead menjadi inititator yang tidak takut mati dengan tambaha +800 HP dan +40 physical defense serta pasif immortal akan aktif ketika jawhead tereliminasi dia akan hidup kembali dalam waktu 2,5 detik .

Emblem Jawhead Tersakit


Emblem Assassin

Emblem Assassin sangat cocok untuk jawhead , sebagai offlaner harus memiliki damage yang sakit dan mematikan agar lane bisa terjaga dengan aman dari serangan musuh di bawah ini pengeturan talent emblem nya .

Emblem Jawhead Tersakit

Talent 1 : Agility level 3 meningkatkan movement jawhead sebesar +6.00 % . 

Talent 2 : Invasion level 3 meningkatkan physical PEN penetration jawhead sebesar +6.00 .

Talent 3 : Killing Spree skill ini akan aktif ketia jawhead berhasil membunuh lawan akan mendapatkan tambahan HP sebesar 15% dan movement speed sebesar 20% selama 5 detik .

Battle Spell Jawhead


Battle Spell Jawhead

Battle Spell Flicker sangat bagus di gunakan jawhead karena skill Ejector dapat melempar lawan ke arah yang di tentukan dengan combo flicker yaitu dapat berpindah sesuai arah dan jarak yang di tentukan , dan melempar core lawan ke arah tim kita .

Itu dia tips tentang Build Jawhead Tersakit 2022 jika masih ragu dengan item yang saya bagikan di atas anda bisa melihat dan menyesuaikan apa yang di pakai top global dan pro player dengan melihat streaming nya terimakasih .
Post a Comment