Your Files Ready To Download
Build Uranus Terkuat dan Tersakit 2022 Mobile Legends

Build Uranus Terkuat dan Tersakit 2022 Mobile Legends

Build Uranus Terkuat dan Tersakit 2022 Mobile Legends

Build Uranus Terkuat dan Tersakit 2022 Merupakan hero dengan spesialisai regen dengan kemampuan yang di miliki berbagai macam skill yang kuat yang memberinya statistik regenerasi yang luar biasa, namun atribut pertahanan defense alaminya umumnya rendah .

Pada meta terbaru ini meskipun uranus termasuk hero dengan role tank banyak top global dan pro player di turnament mpl maupun msc menjadikan nya sebagai offlaner karena dengan skill Transcendent Ward dan pasif dari Radiance akan membuat uranus susah mati karena memiliki efek regen yang cukup besar .

Agar lebih maksimal perlu juga untuk membeli item apa yang cocok untuk build uranus terkuat agar menjadi tank sekaligus offlaner yang susah mati meskipun di gank musuh .


Build Uranus Terkuat dan Tersakit Mobile Legends


Warrior Boots

1. Warrior Boots

Item ini menambahkan 40 movement speed dan 22 physical defense serta pasif unik ketika uranus menerima serangan basic attack dari musuh physical defense akan meningkat sebesar 5 .

Enchanted Talisman

2. Enchanted Talisman

Karena uranus termasuk hero dengan skill yang cepat menghabiskan mana item ini dapat Regenerasi 15% dari Max Mana dari uranus setiap 10 detik secara total.

Oracle

3. Oracle

Item ini meningkatkan Raises shield absorption uranus serta memberikan efek regen HP sebesar 30% item ini bagus untuk menahan serangan magic damage .

Dominance Ice

4. Dominance Ice

Ketika uranus menggunakan item ini akan Mengurangi Shield dan HP Regen hero musuh terdekat sebesar 50% (tidak termasuk yang terkena "Life Drain"), dan Attack Speed hero musuh sebesar 30%

Antique Cuirass

5. Antique Cuirass

Item ini akan memberikan uranus pertahanan yang kuat Saat diserang oleh hero musuh, mengurangi Physical Attack hero musuh sebesar 6%. Efek dari item ini akan berlangsung selama 2 detik dan dapat di-stack hingga 3 kali.

Brute Force Breastplate

6. Brute Force Breastplate

Karena uranus termasuk hero yang mengandalkan skill agar bertambah kuat item ini dapat membantu uranus ketika Menggunakan skill atau menggunakan Basic Attack akan meningkatkan Movement Speed ​​sebesar 2%, Physical & Magic Defense sebesar 4. Berlangsung 4 detik. Tumpukan hingga 5 kali.

Emblem Uranus Terkuat dan Tersakit


Emblem Support

Emblem Support menjadi pilihan terbaik uranus karena pada setiap talent emblem level max akan memberikan tambahan cooldown reduction dan hybrid PEN yang akan membuat uranus bertahan dari serangan lawan dan menjadi terkuat .

Emblem Uranus Terkuat dan Tersakit

Talent 1 : Mastery memberikan efek tambahan kepad uranus berupa cooldown reduction sebesar 5.00% .

Talent 2 : Rupture memberikan efek tambahan kepada uranus berupa hybrid PEN sebesar 6.00

Talent 3 : Avarice skill dari taelent membuat uranus semakin kaya gold dengan pasif unik ketika uranus memberikan damage kepada hero lawan akan mendapatkan gold sebesar 10 gold tambahan max hingga 1200 .

Battle Spell Uranus


Flicker

Untuk menjaga kenyamanan bermain dan mobilitas uranus battle spell Flicker sangat bagus di gunakan oleh uranus kerna battle spell ini mampu membuat uranus berpindah ke tempat yang di targetkan dengan cepat bagus dalam kondisi menyerang atau bertahan .

Itu dia tips tentang Build Uranus Terkuat dan Tersakit 2022 di atas merupakan item yang sudah saya personalisasikan dengan top global agar menjadi yang terkuat dan anti mati .
Post a Comment