Your Files Ready To Download
Build Terizla Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Terizla Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Terizla Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends
Build Terizla Tersakit dan Terkuat 2022 adalah hero role Fighter Mobile Legends yg mempunyai damage dan pertahanan yg begitu tangguh, selain dapat memberikan damage yg begitu tinggi, dia juga sanggup menahan serangan hero lawan .

Agar Terizla lebih kuat saat kamu menggunakannya, kamu membutuhkan build Terizla yang tepat. Kali ini, build tersakit akan memberi tahu Anda build Terizla mana yang paling powerful .

Di bawah ini rekomendasi item terizla dari top global yang akan membuat kamu lebih gampang dalam memenangkan game di ml .

Build  Terizla Tersakit dan Terkuat Mobile Legends


Warrior Boots

1. Warrior Boots

Item sepatu ini akan memberikan tambahan kepada terizla +40 movement SPD dan +22 physical defense .

Pasif unik dari item ini akan aktifk setiap terizla menerima basic attack dari lawan akan meningkatkan physical defense terizla  +5 maksimal hingga 25 peningkatan .

Bloodlust Axe

2. Bloodlust Axe

Item ini akan memberikan tambahan kepada terizla +70 physical attack dan+10% cooldown reduction serta atribut +20% spell vamp yang akan membuat terizla susah di mati .

War Axe

3. War Axe

Item ini akan memberikan tambahan kepada terizla  +45 physical atatck, +550 HP dan +10% cooldown reduction .

Pasif unik dari item ini akan membuat terizla semakin sakin saat bertarung dengan hero lawan dengan tambahan physical attack dan penetration sebesar 9, jik satck dari item ini full terizla akan memperoleh 20% movement speed .

Queen's Wings

4. Queen's Wings

Item defense yang sering di gunakan hero fighter akan membuat terizla semakin kuat dengan tambahan +20 physical attack, +900 HP dan +10% cooldown reduction .

Pasif unik dari item ini dapat ,mengurangi damage yang di terima oleh terizla saat darah atau HP di bawah 40% dan meningkatkan spell vamp sebesar 25% selama 5 detik .

Blade of Despair

5. Blade of Despair

Item physical attack ini akan membuat terizla semakin sakit dan mematikan dengan tambhan +160 physical attack dan +5 % movement SPD .

Pasfi unik dari item ini akan aktifk saat terizla menyerang musuh yang HP atau darah sedikit atau di bawah 50% akan mendapatkan tambahan physical attack sebesar 25% selama 2 detik .

Immortality

6. Immortality

Item ini sangat berguna untuk terizla sebagai pertahanan dengan tambahan +800 HP dan +40 physical attack .

Pasif unik dari item ini akan aktif ketika terizla tereliminasi hero lawan dia akan hidup kembali dalam waktu 2,5 detik memeroleh 15% HP dan tambahan shield .

Emblem Terizla Tersakit dan Terkuat


Emblem Fighter

Emblem Fighter
sangat di rekomendasikan untuk terizla sesuai role hero , dengan tambahan dari setiap talent yang akan membuat terizla semakin sakin dan susah matik meskipun di gang musuh , di bawah ini pengaturan talent emblem dari terizla .

Emblem Terizla Tersakit dan Terkuat

Talent 1 : Bravery level 3 meningkatkan physical attack terizla sebesar +12.00 .

Talent 2 : Invasion level 3 meningkatakn physical PEN terizla sebesar +6.00 .

Talent 3 : Festival of Blood skill dari emblem ini akan aktif ketika terizla berhasil mengeliminasi atau membunuh hero lawan dia akan mendapatkan 8% spell vamp dapat meningkat sebesar 12% .

Battle Spell Terizla


Battle Spell Terizla

Battle Spell Flicker sangat cocok untuk terizla dalam hal mobilitas battle spell ini sangat bagus untuk bertahan dan menyerang , dengan combo skill Penalty Zone dan flicker akan sangat menyusahkan musuh .

Itu dia tips tentang Build Terizla Tersakit dan Terukat 2022 item di atas sudah saya sesuai kan di meta season terbaru ini dan sering di gunakan oleh top 1 global .
Post a Comment