Your Files Ready To Download
Build Saber Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Saber Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Saber Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Saber Tersakit 2022 merupakan hero dengan spesialisasi charge/reap dengan kemampuan yang sangat unik dengan skill ultimate Triple Sweep yang mampu mengeliminasi hero lawan dengan sangat mudah dan cepat .

Pada meta terbaru ini saber sempat mengalami penurunan peforma karena tergantikan dengan hero hero yang lebih cepat untuk menjadi jungler dengan ini saber biasanya di tempatkan pada posisi offlaner Exp lane atau safe lane gold lane .

Untuk itu saat menggunakan hero saber kamu harus memilih item apa yang paling cocok di gunakan agar menjadi lebih sakit bahkan sekali ultimate lawan mati dengan cepat di bawah ini rekomendasinya .


Build Saber Tersakit Mobile Legends


Magic Shoes

1. Magic Shoes

Item magic shoes akan mengurangi cooldown skill dari saber sebesar  10 % dan tambahan kecepatan gerak 40 movement SPD ini akan membuat saber lebih aktif di lane bahkan saat roaming .

Blade of the Heptaseas

2. Blade of the Heptaseas

Item ini akan membuat saber semakin sakit apabila tidak memberikan damage dan menerima damage selama 5 detik akan memberikan tambahan damage 160 + 40% physical attack .

Endless Battle

3. Endless Battle

Item Endless Battle bisa menjadi pilihan ketiga untuk di beli karena memberikan damage sekaligus sedikit pertahanan untuk saber 65 physical attack dan 10% physical lifesteal .

Blade of Despair

4. Blade of Despair

Blade of Despair atau sering di singkat BOD adalah item yang paling tempat karena penambahan atribut physical attack 160 akan membuat saber semakin sakit dengan sekali ultimate musuh mati .

Hunter Strike

5. Hunter Strike

Hunter Strike adalah item yang mampu memberikan pasfi unuk mevemenet speed ketika saber bisa memberikan damage ke creep atau lawan selama lima kali berturut turut dengan tambahan 80 physical attack dan 10 cooldown reduction .

Immortality

6. Immortality

Item Immortality di gunakan untuk saber sebagai denfese dengan tambahan 800 HP dan 40 physical defense dengan pasif unik dari item ini bisa hidup kembali setelah tereliminasi oleh musuh .

Emblem Saber Tersakit Mobile Legends


Emblem Assassin

Emblem assassin sangat di rekomendasikan jika kamu menggunakan hero saber dengan tambahan physical attack dan critical chance dari setiap talent akan membuat saber menjadi hero paling sakit dan tidak mudah di kalahkan .

Emblem Saber Tersakit

Talent 1 : Bravery saber akan mendapatkan tambahan physical attack sebesar 12.00 dengan talent level 3 .

Talnet 2 : Fatal saber akan mendapatkan tambahan critical chane sebesar 3.60 % dari talent dengan level 3 .

Talent 3 : Killing Spree dari skill talent 3 setiap kali saber mengeliminasi hero lawan akan mendapatkan tambahan HP sebesar 15% dan movement SPD 20 % 

Agar emblem lebih maksimal pastikan untuk menaikan nya ke level maksimal yaitu level 60 .

Battle Spell Saber


Execute

Battle Spell Execute dapat membantu saber membunuh musuh yang sekarat dengan damage yang di hasilkan dari battle spell 200 true damage dan mengabaikan shield dari lawan ini bisa menjadi laternatif jika saat menggunakan ultimate musuh masih sekarat anda bisa menggunakan batte splell execute .

Itu dia tips tentang Build Saber Tersakit 2022 Agar lebih maksimal pastikan untuk selalu melakukan latihan agar gaya bermain lebih bagus seperti top global dalam menggunakan hero favorit kamu terimakasih .
Post a Comment