Your Files Ready To Download
Build Ruby Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Ruby Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Ruby Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Ruby Tersakit dan Terkuat 2022 salah satu hero dengan kemampuan Lifesteal yang sangat menyebalkan dengan spesialisasi Crowd Control/Initiator dan sering di jadikan semi tank oleh para player ml karena setiap skill yang di gunakan ruby akan menambahakn lifestale yang sangat besar .

Offlaner adalah lane yang cocok untuk ruby dengan memanfaatkan minion untuk mencapi level 4 dan membantu pergerakan tim roaming ke mid laner .

Tentunya untuk membuat ruby semakin sakit item pilihan yang tepat akan membuatnya menjadi hero dengan tingkat lifesteal paling menyebalkan bahkan sekali skill darah penuh kembali .


Build Ruby Tersakit dan Terkuat Mobile Legends


Magic Shoes

1. Magic Shoes

Item ini memberikan tambahan +40 movement SPD dan +10% cooldown reduction , item ini wajib di beli ruby untuk mengurangi cooldown skill dan menambahkan kecepatan gerak .

Haas's Claws

2. Haas's Claws

Item ini memberikan tambahan +70 physical lifesteal  dengan tambahan atribut +20% physical lifesteal.

Pasif unik dari Haas's Claws adalah insanity jika HP ruby turun di bawah 50% akan memberikan tambahan 15% physical lifesteal .
Endless Battle

3. Endless Battle

Item ini memberikan tambahan +65 physical attack, +5 mana regen, +250 HP, +10 % cooldown reduction, +5% movement SPD dan +10% physical lifesteal .

Pasif unik dari item ini divine justice dalam 3 detik setelah ruby menggunakan skill basic attack berikutnya akan memberikan true damage sebesar 60% dari physical attack . dan ketika pasif dari divine justice akan memberikan tambahan 10% movement speed .

War Axe

4. War Axe

Item ini memberikan tambahan +55 physical attack, +550 HP dan +10 cooldown reduction .

dengan pasif unik berserk ketika ruby memberikan damage kepada lawan akan meningkatkanphysical attack sebanyak 8 dan physical penetration sebanyak 4 dan ketika stack dari item ini penuh movement ruby akan meningkat sebesar 20% .

Brute Force Breastplate

5. Brute Force Breastplate

Item ini memberikan tambahan +770 HP dan 45 physical defense .

pasif unik dari item ini brute force saat ruby menggunakan skill atau basic attack movement speed akan meningkat sebesar 2% serta physical dan magic defense meningkat sebesar 4 .

Oracle

6. Oracle

Item ini memberikan tambahan +850 HP , +43 magic defensedan +10 cooldown reduction item ini juga memperkuat efek regen hero ruby .

Pasif unik bless meningkatkan shield absorption dan HP regen ruby sebesar 30%

Emblem Ruby Tersakit dan Terkuat


Emblem Fighter

Emblem Fighter sangat baik di gunakan ruby sebagai semi tank karena dapat menambahkan physicl attack dan memperkuat efek lifesteal sehingga sekali skill darah ruby langsung penuh kembali .

Emblem Ruby Tersakit dan Terkuat

Talent 1 : Bravery meningkatkan physical attack ruby sebesar +12.00 

Talent 2 : Persistence meningkatkan HP ruby sebesar +300.00

Talent 3 : Festival of Blod ruby akan mendapatkan spell vamp sebesar 8% setiap kali di mengeliminasi hero lawan dapat meningkat sebesar 12 % .

Battle Spell Ruby


Flicker

Flicker
sangat di rekomendasikan untuk ruby karena battle spell ini akan berguna dengan skill combo I'm offended! dari ruby selain itu mobilitas sangat baik bila menggunakan flicker .

Itu dia tips tentang Build Ruby Tersakit dan Terkuat terbaru semoga bermanfaat untuk kamu terimakasih .
Post a Comment