Your Files Ready To Download
Build Paquito Tersakit 2022 Mobile Legends

Build Paquito Tersakit 2022 Mobile Legends

Build Paquito Tersakit 2022 Mobile Legends

Build Paquito Tersakit 2022 merupakan hero dengan role fighter denga spesialisasi chase/damage di meta terbaru ini sering di gunakan sebagai offlaner karena tingkat pertahanan dan serangan yang sakit di awal game .

Jika gaya bermainmu agresif maka paquito sangat bagus karena skill nya bisa membunuh lawan dengan cepat bahkan tank sekalipun bisa di eliminasi dengan mudah oleh nya .

Agar lebih maksimal item pilihan yang harus anda beli harus tepat sesuai mobilitas dari paquito dari rekomendasi top global dan jang lupakan emblem dan battle spell agar paquito dapat menjadi hero fighter yang kuat seperti tank .


Build Paquito Tersakit Mobile Legends


Warrior Boots

1. Warrior Boots

Item ini akan memberikan efek Physical Defense paquito akan ditingkatkan 5 selama 25 detik untuk setiap basic attack yang diterima, dibatasi sampai 25 serta mendapatkan tambahan +40 movement SPD dan 22 physical defense .

Bloodlust Axe

2. Bloodlust Axe

Item ini memberikan tambahan kepada paquito +70 physical attack dan +10 cooldown reduction atribut +20 spell vamp yang akan membuat paquito menjadi lebih kuat .

Blade of Despair

3. Blade of Despair

Item ini memberikan tambahan paquito +160 physical defense dam +5% movement SPD serta pasif unik jika paquito menyerang musuh yang HP  nya di bawah 50% akan meningkatkan physical attack sebesar 25% .

Queen's Wings

4. Queen's Wings

Item defense ini memberikan tambahan paquito +25 physical defense +900 HP dan +10% cooldown reduction serta pasif unik demonize mengurangi damage yang di terima sebesar 20% dan ketika HP paquito berkurang hingga 40% akan meningkatkan spell vamp .

Brute Force Breastplate

5. Brute Force Breastplate

Item stick damage ini memberikan tambahan paquito +770 HP dan +45 physical defense dengan pasif ketika paquito menggunakan skill atau basic attack akan meningkatkan movement speed sebesar 2% dan physical & magic defense sebesar 4 .

Immortality

6. Immortality

Item ini memberikan efek tambahan kepada paquito +800 HP, +40 physical defense serta pasif unik jika paquito tereliminasi akan bangkit kembali dalam waktu 2,5 detik selema pasfi dari immortal masih aktif .

Emblem Paquito Tersakit


Emblem Assassin

Emblem Assassin adalah yang paling cocok untuk paquito meskipun role fighter dengan emblem ini akan membuatnya semakin sakit dan apabila membunuh lawan akan mendapatkan HP yang berguna untuk mobilitas dari paquito .

Emblem Paquito Tersakit

Talent 1 : Agility level 3 movement SPD dari paquito akan meninggkat sebesar +6.00 % .

Talent 2 : Invasion level 3 physical PEN paquito akan meningkat sebesar +6.00 .

Talent 3 : Killing Spree pasif dari skill ini ketika paquito berhasil mengeliminasi musuh akan mendapatkan movemenet speed sebesar 20% dan memulihkan HP sebesar 15% .

Battle Spell Paquito


Battle Spell Paquito

1. Execute

Dengan battle spell Execute paquito dapat dengan mudah mengeliminasi hero lawan yang HP nya rendah dengan  memberikan 200 +10% HP true damage dan efek dari execute juga mengabaikan shield.

2. Flicker

Dengan menggunakan battle spell Flicker mobilitas paquito akan menjadi lebih bagus bisa berpindah tempat dengan cepat baik dalam hal menyerang dan bertahan .

Itu dia tips Build Paquito Tersakit dan Terkuat Dalam hal equipment, kami sangat merekomendasikan set ini karena memastikan kemampuan bertahan yang baik sambil meningkatkan output kerusakannya seperti yang sering di gunakan top global dan pro player anti mage .
Post a Comment