Your Files Ready To Download
Build Lancelot Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Lancelot Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Lancelot Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Lencelot Tersakit berasal dari keluarga kerajaan Baroque di Land of Dawn, pada usia yang sangat muda ia menunjukkan bakat yang hebat dalam bidang seni anggar, karena terlalu sombong sehingga ia menjadi tersesat dalam kekaguman .

Di mobile legends lancelot sendiri sangat banyak di mintai oleh para player jungle hyper carry karena dengan skill yang dapat membunuh lawan dengan sangat cepat dengan spesialisasi chase/brust .

Dalam meggunakan combo skill lancelot pastikan kamu mengenai target sehingga dapat menggunakannya dua kali, Mungkin 3 kali Combo jika Anda membunuh target apa pun itu,aktif pada musuh & minion juga.

Agar menjadi hero yang lebih berguna dan mampu membantu rekan tim memenangkan permainan anda harus membuat build tersakit lencelot dengan kombinasi emblem dan battle spell yang pas agar game mudah di menangkan .


Build Lancelot Tersakit Mobile Legends


Ice Hunter's Magic Shoes

1. Ice Hunter's Magic Shoes

Item jungle di update terbaru ini wajib anda beli untuk mempermudah lancelot membunuh monster hutan dengan pasif unik Setelah memberikan damage pada creep, memberikan 165-375 True Damage ke target selama 3 detik .

Blade of the Heptaseas

2. Blade of the Heptaseas

Item physical untuk menambahkan attack lancelot serat memiliki pasfi akan menambahkan damage 40% jika lancelot tidak memberikan atau menerima damage dari musuh selama 5 detik dan efek slow .

Endless Battle

3. Endless Battle

Selagi lancelot bisa memberikan damage yang sakit item ini juga dapat efek lifesteal sebesar 10% serta 10% mengurai cooldown skill dari lancelot sangat berguna untuk keadaan mendesak seperti di gank musuh .

Blade of Despair

4. Blade of Despair

Lancelot sangat butuh physical attack yang sangat tinggi nah item ini wajib anda beli untuk meningkatkan physical attack sebesar 160 dan 5% kecepatan gerak hero lancelot serta tambahan damage jika hero musuh memiliki darah di bawah 50% .

Hunter Strike

5. Hunter Strike

Item ini biasanya di gunakan oleh hero yang bergantung pada skill contoh nya lancelot karena memberikan pasif movement speed sebesar 60% jika memberikan damage ke hero musuh atau minion sebanyak 5 kali berturut turut .

Queen's Wings

6. Queen's Wings

Lancelot merupakan hero assassin meskipun damage yang di hasilkan sangat sakit namun dia sangat lemah dalam pertahanan item ini solusinya yang mampu memberikan tambahan physical defense 25. +800 HP dan dapat meningkatkan spell vamp jika darah lancelot kurang dari 40% .

Emblem Lancelot Tersakit Mobile Legends


Emblem Assassin

Lancelot butuh tambahan damage agar menjadi hero paling sakit emblem assassin solusinya dengan tambhan physical attack dan movement SPD yang di sesuai kan dengan talent di bawah ini akan sangat membantu lancelot untuk memberikan damage yanga besar .

Emblem Lancelot Tersakit

Talent 1 : Agility level 3 untuk menambahkan movement SPD sebesar 6.00%

Talent 2 : Invasion level 3 untuk menambahkan physical PEN sebesar 6.00

Talent 3 : High and Dry skill mystery dari talent 3 ini akan menguntungkan lancelot ketika berhadapan 1vs 1 dengan musuh karena memberikan tambahan damage sebesar 60% .

Battle Spell Lancelot Mobile Legends


Retribution

Hero assasin lancelot di awal game sangatlah kurang efesien dia harus mencapi level 4 terlebih dahulu agar mobilitas dari skill bisa berfungsi dengan baik battle spell retribution adalah yang paling tepat untuk membantu lancelot membunuh monster hutan dan mencapi level 4 lebih cepat .

Itu dia tips dari saya tentang Build Lancelot Tersakit 2022 Mobile Legends dan tentunya sudah saya coba dari kombinasikan top global sekian dan terimakasih .
Post a Comment