Your Files Ready To Download
Build Khaleed Tersakit 2022 Mobile Legends

Build Khaleed Tersakit 2022 Mobile Legends

Build Khaleed Tersakit 2022 Mobile Legends

Build Khaleed Tersakit
2022 merupakan hero dengan spesialisasi damage/regen dengan skill Quicksand Guard dapat melindungi dirinya dengan kekuatan pasir hisap, memulihkan HP, dan mengurangi Damage yang diterima. Sementara itu, lawan di jangkauan khaleed akan terkena efek Slow.

Hero Fighter satu ini kerap di jadikan offlaner karena EXP lane butuh hero yang kuat dan sakit agar bisa bersaing dengn hero lawan dan merupakan hero yang sangat kuat di awal game dengan pertahanan dan mobilitas yang tinggi .

Di bawah ini saya akan rekomendasikan item , emblem dan battle spell terbaik dari top global yang sering di gunakan saat bermain mobile legends menggunakan khaleed .


Build Khaleed Tersakit Mobile Legends


Warrior Boots

1. Warrior Boots

Item ini memberikan tambahan kepada khaleed +40 movement SPD dan +22 physical defense serta pasif Valor yang akan membuat khaleed semakin kuat jika terkena basic attack dari musuh .

Blade of the Heptaseas

2. Blade of the Heptaseas

Item ini memberikan tambahan kepada khaleed +70 physical attack dan +250 HP dengan pasif unik Ambush jika tidak ada damage yang di terima atau di berikan oleh khaleed selama 5 detik berikutnya akan memberikan tambahan +150 physical setara dengan 40% physical attack .

Bloodlust Axe

3. Bloodlust Axe

Item ini akan memberikan tambahan kepada khaleed +70% physical attack dan +10 cooldown reduction serta memperkuat atribut spell vamp khaleed .

War Axe

4. War Axe

Item ini akan memberikan tambahan kepada khaleed +45 physical attack, +550 HP dan +10 cooldown reduction .

Pasif unik fighting ketika khaleed bertarung dan memberikan damage kepada lawan akan meningkatkan physical atatck hero sebesar 9 dan physical penetration sebanyak 3.  

Oracle

5. Oracle

Item ini memberikan tambahan kepada khaleed +650 HP , +42 magical defense dan +10 cooldown reduction serta dapat memperkuat shield absorption dan hp regen khaleed sebesar 30% .

Immortality

6. Immortality

Item ini akan memberikan tambahan kepada khaleed +800 HP dan +40 physical attack dan pasif unik immortal ketika khaleed sedang dalam team fighting dan tereliminasi dia akan hidup kembali dalam waktu 2,5 detik .

Emblem Khaleed Tersakit


Emblem Fighter

Emblem Fighter
menjadi pilihan terbaik untuk khaleed dalam segi pertahanan yang kuat dan dapat menghasilkan damage yang sakit terhadap musuh dan di bawah ini pengaturan talent emblem nya .

Emblem Khaleed Tersakit

Talent 1 : Bravery level 3 menambahkan physical attack khaleed sebesar +12.00 .

Talent 2 : Persistence level 3 meningkatkan HP khaleed sebesar +300.00 .

Talent 3 : Festival of Blood skill dari emblem ini akan membuat khalee mendapatkan spell vamp dari setiap hero yang di kill dan dapat meningkat sebesar 12% .

Battle Spell Khaleed


Battle Spell Khaleed

1. Execute

Battle spell execute sangat banyak di gemari di metar terbaru ini karena kamampuan yang dapat mengeliminasi lawan yang HP nya rendah dan dapat mengabaikan efek shield .

2 .Flicker

Battle spell flicker biasa nya di gunakan sebagai tambahan agar mobilitas khaleed tetap terjaga dalam bertahan dan menyerang lawan dengan berpindah tempat dengan jarak dan tempat yang sudah di tentukan .

Itu dia tips tentang Build Khaleed Tersakit 2022 semoga dapat bermanfaat bagikan kepada teman anda jika artikel ini memberikan manffat agar teman teman ada tidak poke lagi dalam bermain game ML .
Post a Comment