Your Files Ready To Download
Build Item Karina Tersakit 2022 Mobile Legends

Build Item Karina Tersakit 2022 Mobile Legends

Build Item Karina Tersakit 2022 Mobile Legends

Build Karina Tersakit 2022 Mobile Legends hero dengan role assassin/mage dengan skill yang sudah di Revamp oleh montoon membuatnya menjadi incaran pick di rank epic dan legends karena mempunyai damage skill yang sakit. 

Karina biasanya di mainkan sebagia jungler / hyper carry karena dengan skill yang bisa memberikan reflect damage ini membantu bertahan dari serangan hero marksman dengan basic attack nya nah ini yang membuat karina menjadi pilihan yang bagus .

Agar lebih maksimal dalam memberikan damage, build karine tersakit harus anda beli saat pertandingan dengan pemilihan item yang tepat , emblem yang bagus dan battle spell yang cocok agar karina jadi assassin paling mematikan .

Build Karina Tersakit Mobile Legends


Ice Hunter's Arcane Boots

1. Ice Hunter's Arcane Boots

Item ini menambahkan atribut 40 movement speed dan 12 magic Pen dengan pasif dari jungle Setelah karina memberikan damage pada creep, memberikan 165-375 True Damage ke target selama 3 detik




2. Shadow Twinblades

Dengan membeli item ini jika karina tidak ada damage yang diterima  dalam 5 detik, Basic Attack karina berikutnya akan memberikan tambahan Magic Damage sebesar 200 ditambah 50% Magic Power, dan memberikan 60% efek slow pada hero lawan selama 1,5 detik.

Calamity Reaper

3. Calamity Reaper

Dalam 3 detik setelah menggunakan skill, Basic Attack berikutnya dari karina akan memberikan tambahan True Damage sebanyak 120% dari Magic Power dengan cooldown 1,5 detik dengan tambahan 70 magic power, serta 100 mana, dengan 6 mana regen dan 10 cooldown skill reduction .

Lightning Truncheon

4. Lightning Truncheon

Item ini akan memberikan efek listrik atau light ke hero lawan yang terkena skill dari karina dengan memberikan 20-1000 Magic Damage ini akan membuat karina menjadi hero tersakit .

Divine Glaive

5. Divine Glaive

Setiap magic defense yang do miliki musuh akan meningkatkan Penetrasi magic sebesar 0,1% saat memberikan damage padanya, dibatasi hingga 20% dan memberikan karina 65 magic power .

Blood Wings

6. Blood Wings

Item ini merupakan final untuk mage seperti karina dengan tambahan 150 magic power dan 50 HP dan memberikan efek 200% shield setara dengan magic power .

Emblem Karina Tersakit Mobile Legends



Mage adalah emblem yang sangat di rekomendasikan untuk karina karena kombinasi dari skill karina yang menghasilkan magic damage akan memperoleh hasil maksimal .

Emblem Karina Tersakit

Talent 1: Agility memberikan efek tambahan movement SPD sebesar 6.00 yang mampu membuat kecepatan gerak karina menjadi lebih cepat .

Talent 2: Observation memberikan efek tambahan magicilan PEN 6.00 yang akan membuat magic damage karina menjadi lebih sakit .

Talent3: Mystery Shop ketika karine ingin membeli item akan mendapatkan diskon dari harga asli 90 % ini akan membuat karina memperoleh item dengan cepat dan murah .

Battle Spell Karina


Retribution

Sebagai hero assassin yang cukup bagus battle spell retribution adalah pilihan yang tepat untuk mempercepat farming karina dengan tambahan true damage sebesar 520 dan meningkatkan hadiah creep sebesar 60 % .

Demikian untuk tips Build Karina Tersakit 2022 dengan memilih equipment yang baik akan membuat karina menjadi hero yang mematikan dan mudah mendapatkan savage seperti top global sekian dan terimakasih .
Post a Comment