Your Files Ready To Download
Build Item Ling Tersakit 2022 Mobile Legends

Build Item Ling Tersakit 2022 Mobile Legends

Build Item Ling Tersakit 2022 Mobile Legends
Build Item Ling Tersakit 2022 Mobile Legends Hero assassin yang memiliki kemampuan dan kelincahan dari pada hero lain dengan pasif unik yang di miliki yang mana dapat membuat nya melompat di tembok atau dinding land of dawn .

Di meta terbaru ling assassin lebih banyak di main kan sebagai hyper carry atau core mid lane yang bertugas untuk jungle dan membunuh core musuh kamu pasti tau bawah hero ling butuh sekali blue buff untuk meregenerasi energi .
 
Maka dari itu saya di sini akan memberikan tips build yang cocok untuk hero ling tidak lupa juga beserta emblem dan battle spell yang sering di gunakan top 1 global silahkan lihat di bawah ini .

Build Item Ling Tersakit Mobile Legends

 
Flame Hunter's Magic Shoes
 
1. Flame Hunter's Magic Shoes
 
Item satu ini sangat cocok dengan ling karena di meta terbaru ini item jungler sudah di gantikan dan efek dari item tersebut memberikan 40 movement SPD dan 10% coldown reduction dengan pasif unik setelah memberikan damage kepada creep akan memberikan 165 - 375 true damage kepada target selama 3 detik .

Endless Battle
 
2.  Endless Battle

Item berikutnya memberikan 65 physical attack 5 mana regen 250 hp 10 coldown reduction 5% movement SPD dan 10% physical lifestel .

Dengan pasif unik Dalam 3 detik setelah menggunakan skill, Basic Attack berikutnya dari caster akan memberikan tambahan True Damage sebanyak 60% dari Physical Attack dengan cooldown 1,5 detik sangat cocok untuk ling .

Berserker's Fury

3. Berserker's Fury

Item selanjutnya sangat cocok di gunakan untuk ling karena memberikan efek critical 65 physical attack dan 25% critical chance dengan pasif unik Crit hit akan meningkatkan Physical Attack hero sebesar 5% selama dua detik .

Haas's Claws

4. Haas's Claws

Ling adalah tipe hero assassint terbilang cukup lemah untuk pertahanan maka dari itu item ini menambahakan 70 physical attack dengan pasif unik Saat HP ling turun di bawah 50%, hero akan menerima tambahan 15% Physical Lifesteal.
 

Blade of Despair

5. Blade of Despair
 
Merupakan item dengan penambahan physical attack paling banyak 160 physical attack dan 5% movement speed dengan pasfi skill unik saat ling menyerang musuh yang memiliki HP di bawah 50% akan meningkatkan Physical Attack hero sebesar 25%. Berlangsung 2 detik .


Queen's Wings


6. Queen's Wings
 
Salah satu item defends yang harus anda beli jika anda menggunakan hero assassin seperti ling dengan menambahkan 25 physical attack 900 HP dan 10% cooldown reduction dengan pasif unik Mengurangi damage yang diterima sebesar 20% saat health kurang dari 40% dan meningkatkan Spell Vamp sebesar 25% selama 5 d. Efek ini memiliki cooldown 60 detik. 

Rekomendasi Emblem Ling


Emblem Assassin

Assassin adalah emblem yang sangat baik jika di gunakan oleh ling karena mampu menambahkan physical attack agar hero ling jadi lebih sakit saat anda gunakan dengan talent yang sudah saya sesuaikan seperti pro player .

Emblem Ling

Talent 1 : Bravery level 3 dengan tambahan physical attack 12 .00 .

Talent 2 : Invasion level 3 dengan tambahan physical pen 6.00 .

Talent 3 : High and Dry talent skill ini akan sangat berguna untuk 1 vs 1 dengan core musuh karena ling mempunyai skill yang dapat berpindah dengan cepat untuk mengincar core lawan .

Battle Spell Ling

 
Retribution

Retribution adalah battle spell yang paling banyak di gunakan ling karena lebih cepat untuk farming monster jungle karena hero ling sangat membutuh kan item yang sakit untuk membunuh lawan nya dengan cepat .

Dengan pasif unik dari retribution memberikan damage 520 true damage kepada creep atau minion dengan pasif meningkatkan hadiah creep sebesar 60 % blessing mencapai 5 kill creep atau assist akan menaikan level skill ini .

Demikian untuk tips tentang build item ling tersakit mobile legends serta rekomendasi emblem dan battle spell yang sudah saya sesuaikan dengan top 1 global semoga bermanfaat terimakasih .
Post a Comment