Your Files Ready To Download
Build Hayabusa Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Hayabusa Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Hayabusa Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Hayabusa Tersakit sering di juluki sebagai Shadow of Iga merupakan hero assassin pertama di ml yang mempunyai spesialisasi chase/brust damage dengan kemampuan skill yang di miliki menjadikan salah satu hero paling licin dan susah di tangkap .

Hayabusa juga merupakan pusher yang hebat karena skill ultimate-nya bisa langsung membunuh semua minion yang ada di lane jika dibiarkan dia bisa dengan mudah menurunkan lane mu dan memenangkan permainan dengan mudah .

Karena itu banyak sekali pro player bahkan top global yang menjadikan hero ini sebagai hyper carry atau core karena dapat dengan mudah untuk clear minion dengan cepat farming monster hutan dengan cepat dengan damage yang sakit. Di bawah ini rekomendasi build hayabusa tersakit beserta emblem dan battle spell .


Build Hayabusa Tersakit Mobile Legends


Flame Hunter's Magic Shoes

1. Flame Hunter's Magic Shoes

Item ini harus di gunakan hayabusa sebagai jungler dengan menambahkan movement SPD dan pengurangi cooldown skill dari hayabusa dengan pasif setelah memberikan damage kepada creep atau monster hutan akan memberikan true damage sebesar 165-375 kepada lawan .

Blade of the Heptaseas

2. Blade of the Heptaseas

Sebagai hyper carry dalam tim hayabusa harus mempunyai damage yang tinggi dan sakit dengan item Blade of the Heptaseas hayabusa akan mendapatka tambahan 70 physical attack dan 250 HP untuk pertahanan .

Endless Battle

3. Endless Battle

Hayabusa akan memberikan tambahan True Damage sebanyak 60% dari Physical Attack dengan cooldown 1,5 detik setelah hayabusa menggunakan skill selama 3 detik .

Hunter Strike

4. Hunter Strike

Hayabus termasuk hero assasin yang mengandalkan skill dengan item ini akan meningkatkan movement speed sebesar 60 % jika haya bus berhasil memberikan damage ke hero lawan atau minion .

Blade of Despair

5. Blade of Despair

Tambahan 160 physical attack dan 5 % movement speed serta memberikan bonus damage apabila hayabusa menyerang musuh yang HP nya di bawah 50% ini akan membuatnya menjadi lebih sakit dan mematikan .

Immortality

6. Immortality

Hidup kembali setelah tereliminasi oleh lawan dan mendapatkan tambahan defens akan membuat haya busa bertahan dari serangan lawan dan memenangkan game dengan mudah .

Emblem Hayabusa Tersakit Mobile Legends


Emblem Assassin

Emblem Assassin dengan talent terbaru yang sudah di sesuaikan sepeti top global akan membuat hayabusa menjadi tidak terkalahkan dan memiliki damage paling sakit .

Emblem Hayabusa Tersakit

Talent 1: Bravey level tiga akan memberikan tambahan physical attack sebesar 12.00 kepada hayabusa .

Talent 2: Fatal level tiga akan memberikan tambahan critical chance sebesar 3.60 % yang akan memaksimalkan skill dari hayabusa . 

Talent 3: Killing Spree dengan pasif ini ketika hayabusa berhasil membunuh lawan akan mendapatkan 15% HP dan meningkatkan movement speed sebesar 20 % berguna untuk membunuh musuh yang di lindungi oleh tank lawan .

Battle Spell Hayabusa


Retribution

Meskipun di meta season terbaru hayabusa sering di jadikan offlaner , agar lebih efektifk sebaiknya di fungsikan sebagai hyper cari atau core dengan battle spell retibution akan membuat hayabusa lebih cepat mendapatkan gold dan level .

Itu dia tips tentang Build Hayabusa Tersakit 2022 Item yang saya rekomendasikan ini sangat bagus untuk menghabisi lawan dengan cepat karena ini adalah item hibrida ofensif-defensif terbaik dalam game mendapat banyak manfaat dari ini sekian dan terimakasih .
Post a Comment