Your Files Ready To Download
Build Guinevere Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Guinevere Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Guinevere Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends
Build Guinevere Tersakit dan Terkuat 2022 satu hero yg mempunyai dua role sekaligus, dimana dia mempunyai role Fighter & Mage, Sehingga menggunakan multi role ini membuat Guinevere mampu diposisikan menjadi Fighter, membunuh menggunakan Basic Attack atau membunuh menggunakan Burst Damage seperti hero mage .

Guinevere adalah satu hero Fighter Mobile Legends yg mempunyai Damage yg relatif mematikan pada Mobile Legends. Guinevere dikenal menjadi satu hero Fighter yg mempunyai skill CC (Crowd Control) yang merepotkan lawan .

Tentunya untuk membuat Guenevere lebih mematikan di awal dan akhir permainan, Guinevere membutuhkan dukungan item yang tepat. Kali ini, build tersakit akan merekomendasikan item ,emblem dan battle spell guinevere paling mengerikan yang dapat digunakan dalam game .

Build Guinevere Tersakit dan Terkuat Mobile Legends


Arcane Boots

1. Arcane Boots

Item ini akan memberikan tambahan kepada guinevere +40 movement SPD dan +12 magicial penetration yang akan membuat magic damage dari skill guinevere semakin sakit dan emematikan .
 
Concentrated Energy

2. Concentrated Energy

Item ini akan memberikan tambahan guinevere  +70 magic power dan +700 HP  serta +25 magic lifesteal .

Pasif unik dari item ini akan aktif ketika guinevere berhasil mengeliminasi hero lawan akan memperoleh pemulihan HP sebesar 10% .

Calamity Reaper

3. Calamity Reaper

Item ini akan membuat guinever semakin sakit dengan tambahan +70 magic power, +100 mana, +6 mana regen dan +10 cooldown reduction .

Pasif unik dari item ini dapat membuat guinever semakin sakit setelah menggunakan skill basic attack berikutnya akan meningkat dan memberikan true damage sebesar 120% dari magic power .

Holy Crystal

4. Holy Crystal

Item ini akan memberikan tambahan kepada guinevere  +100 magic power .

Pasif unik dari item ini akan meningkatkan magic atatck guinevere sebesar 21 samapi 35%  meningkat dengan level .

Blood Wings

5. Blood Wings

Item ini akan memberikan tambahan kepada guinevere  +120 magic power dan +500 HP .

Pasif unik dari item ini guinevere akan memperoleh shiled setra dengan 200% magic power dan memperloleh 30 shield lagi ketika hancur berguna dalam bertahan dari serangan musush .

Immortality

6. Immortality

Item ini akan memberikan tambahan kepada guinever +800 HP dan +40 physical defense .

Pasif dari ietm ini adalah immortal guinever bisa hidup kembali ketika tereliminasi oleh hero lawan dalam waktu 2,5 detik mendapatkan 15% dan shield .

Emblem Guinevere Tersakit dan Terkuat


Emblem Mage

Emblem mage
sangat di rekomendasikan untuk guinvever karena skill yang dimiliki akan semakin sakit jika di kombinasikan dengan emblem ini di bawa ini pengatuiran talent nya .

Emblem Guinevere Tersakit dan Terkuat

Talent 1 : Agilty level 3 meningkatkan movement SPD guinever sebesar +600% .

Talent 2 : Observation level 3 meningkatkan magical penetration guinevere sebesar +6.00 .

Talent 3 : Mystery Shop skill dari emblem ini akan aktif ketika guinevere hendak membeli item dengan gold , akan memberikan harga diskon 90 % dari harga aslinya .

Battle Splee Guinevere


Battle Splee Guinevere

Battle Spell Execute sangat baik jika di gunakan dengan benar guinever bisa membunuh lawan yang darah nya sedikit dengan mengaktifkan battle spell execute dengan memberikan 200 +20 level hero di tambahn 10% HP terue damage, dan ini mengabaikan shield .

Itu dia tips tentang Build  Guinevere Tersakit dan Terkuat 2022 selamat mencoaba sekian dan terimakasih salam top global .
Post a Comment