Your Files Ready To Download
Build Fanny Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Fanny Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Fanny Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Fanny Tersakit Mobile Legends hero dengan role assassin dengan spesialisai chase/reap dan skill unik yang di miliki yaitu mampu terbang dengan mengaitkan tali atau kabel ke tembok dalam map land of dawn dengan energi yang terbatas .

Fanny merupakan hero yang sangat susah di mainkan karena sangat butuh blue buff saat menggunakan skill Steel Cable agar hemat energi namun di awal game fanny bisa menjadi hero yang mematikan dengan damage yang sakit jia di mainkan dengan benar .

Jungler sangat di rekomendasikan agar fanny lebih efektif untuk mencapi lavel 4 dan rusuh ke musuh dan mendapatkan kill core musuh sehinnga musuh telat farimg ,untuk itu memilih item yang baik untuk build fanny tersakit harus teliti dan jangan lupa emblem dan battle spell yang cocok agar fanny bisa membuat tim memenangkan game .


Build Fanny Tersakit Mobile Legends


Flame Hunter's Warrior Boots

1. Flame Hunter's Warrior Boots

Item yang harus kamu beli pertama kali adalah Warrior Boots dengan tambahan item jungler di dalam nya menambahkan 40 movement SPD dan 22 physical defense dengan pasif Physical Defense akan meningkat .

Untuk pasif dari jungle setelah fanny memberikan damage kepada creep atau monster hutan akan mendapatkan tambahan 165 -375 true damage ke hero lawan . 

Bloodlust Axe

2. Bloodlust Axe

Item ke dua akan membantu fanny dalam tambahan physical attack sebesar 70 dan cooldown reduction 10% dengan pasif spell vamp atau tambahan HP .

Queen's Wings

3. Queen's Wings

Fanny tergolong hero assassin yang sering maju sendiri untuk membanti musuh 1 vs 5 maka dari itu item ini akan membantunya dalam bertahan dengan tambahan 25 physical attack, 900 HP dan 10 cooldown reduction .

Pasif unik dari item ini dapat berguna untuk fanny jika mengalami penurunan HP sebesar 40% akan meningkatkan spell vamp 25 % .

Brute Force Breastplate

4. Brute Force Breastplate

Item defense selanjutnya akan memberikan fanny tambahan700 HP dan 45 pysical defense bahkan saat fanny memberikan basic attack fanny mendapatkan movement speed sebesar 2% .

War Axe

5. War Axe

Item terbaru yang di update semakin fanny bertarung akan semakin kuat memberikan tambahan 55 physical attack, 550 HP dan 10 cooldownl reduction dan dapat meningkatkan physical defense dan physical attack saat bertarung dengan lawan .

Immortality

6. Immortality

Agar fanny dapat bertahan dari serangan lawan Immortality dapat membantu fanny untuk meningkatkan 800 HP dan 40 physical attack dengan pasif unik jika fanny tereliminasi akan hidup kembali .

Emblem Fanny Tersakit Mobile Legends


Fighter

Meskipun fanny hero dengan role assassin emblem fighter adalah yang paling cocok dengan kombinasi dari talent bisa membuat fanny menjadi lebih bagus baik dari segi physical attack dan defense .

Emblem Fanny Tersakit

Talent 1 : Bravery level 3 dengan tambahan physical attack sebesar 12.00 .

Talent 2 : Invasion level 3 dengan tambahan Physical PEN 6.00 

Talent 3 : Festival of Blood dari skill mystery ini setiap fanny mendapatkan kill akan memperoleh spell vamp sebesar 8% dan bisa meningkat sebesar 12% . 

Battle Spell Fanny 


Retribution

Fanny adalah hero yang harus di jadikan hyper cary atau jungler karena fanny tanpa blue buff tidak akan berguna dan boros energi dengan battle spell retibution akan mempermudah dan mempercepat fanny dalam farming monster jungle .

Itu dia tips tentang Build Fanny Tersakit 2022 dengan ini anda bisa mencoba nya untuk memastikan item yang saya berikan di atas sangat bagus karena sesuai rekomendasi top global dan pro player sekian dan terimakasih .
Post a Comment