Your Files Ready To Download
Build Badang Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Badang Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends

Build Badang Tersakit dan Terkuat 2022 Mobile Legends
Build Badang Tersakit dan Terkuat 2022 Hero Fighter yg mempunyai kemampuan sangat kuat dengan spesialisai Charge/Burst, Badang ini mempunyai skill agresi yg sanggup memberikan damage yang sakit. 

Skill ini terdapat pada skill ultimate badang yang memberikan Burst damage dan Skill Area of Effect. Skill ini sanggup memberikan damage pada semua hero lawan dengan tinjuan yang mematikan .

Meski mempunyai kemampuan yg relatif mematikan, untuk membuat Badang menjadi  kuat & sakit item pilihan harus anda beli  Nah, kali ini build tersakit ingin membahas build Badang, emblem serta battle spell.

Build Badang Tersakit dan Terkuat Mobile Legends


Magic Shoes

1. Magic Shoes

Item ini akan mempercepat cooldwon skill badang serat dapat menambahakn +40 movement SPD dan +10 cooldown reduction .

Demon Hunter Sword

2. Demon Hunter Sword

Item ini akan membuat badang semakin sakit dengan tambahan +35 physical attack dan +25% attack speed pasif unik dari item ini efek basic attack akan memberikan 9% dari hp target menjadi physical damage .

Golden Staff

3. Golden Staff
 
Item ini akan memberikan tambahan kepada badang +65 physcial atatck dan +15% attack speed , pasif dari item ini akan akitif ketika badang mendapatkan critical akan dikonversikan menjadi  attack speed . 

Queen's Wings

4. Queen's Wings

Item ini akan memberikan badang tambahan spell vamp jika hp nya rendah dengan tambahan +25 physical attack, +900 HP dan +10 cooldwn reduction ini sangat efektif jika badang terkena gang oleh lawan .

Immortality

5. Immortality

Item defense ini akan memberikan tambahan kepada badang +800 HP dan +40 ohysical defense serta pasfi item ini akan aktif ketika badang tereliminasi oleh lawan dia akan hidup kembalai dalam waktu 2,5 detik .

Blade of Despair

6. Blade of Despair

Item yang memberikan efek physical paling besar ini akan membuat badang semakin sakit dengan tambahan +160 physical attack dan +5% movement SPD , pasif ketika badang menyerang lawan yang sekarat akan memberikan tambahan damage sebesar 50% .

Emblem Badang Tersakit dan Terkuat


Emblem Fighter

Emblem Fighter
sangat berguna untuk badang dengan tambahan physical dan crit chance akan membuat badang semakin sakit dan kuat saat melawan hero bahkan saat badang berhadapan dengan semua hero lawan, di bawah ini pengaturan talent emblem yang sudah saya sesuaikan dengan top 1 global badang .

Emblem Badang Tersakit dan Terkuat

Talent 1 : Bravery level 3 akan memberikan tambahan physical attack kepada badang sebesar +12.00

Talent 2 : Swift level 3 akan meningkatkan attack speed badang sebesar +5.00% dengan ini badang akan semakin sakit dalam memberikan basic attack ke lawan dengan cepat .

Talent 3 : Unbending Will skill ini memiliki pasif setiap 1% dari HP badang yang hilang akan meningkatkan damage sebesar 0.2% hingga 12% .

Battle Spell Badang


Battle Spell Badang

Battle Spell Flicker sangat di rekomendasikan untuk badang dengan skill yang dapat berpindah dengan jarak dan arah yang di tentukan ini akan membuat mobilitas badang semakin baik dalam menyerang dan bertahan .

Itu dia tips tentang Build Badang Tersakit dan Terkuat 2022 semoga dapat membantu kamu dalam memilih item yang cocok seperti top global dan memenangkan game di ml .
Post a Comment